Home » » 3rd Anniversary Ninja Saga

3rd Anniversary Ninja Saga

Written By Admin on Wednesday 18 July 2012 | 23:01



Kemaren malam tepatnya tanggal 17 Juli 2012 salah satu game Facebook yaiut Ninja Saga telah genap berumur 3 tahun \(^0^)/.Jika kayak gitu kalau game pasti ngadain event tuh..Ninja Saga pun juga mengadakan event yaitu 3rd Anniversary Ninja Saga.Sobat udah pada tahu belum gimana eventnya?Kalau belum admin akan bagi bagi foto - foto dan infonya.

Tampilan di luar Desa



Tampilan di dalam Desa


3rd Anniversary Event


Sekiranya tampilannya begitu, dalam 3rd Anniversary Event ada beberapa kategori, yaitu Enter Arena, Material House, Reward List dan Anniversary Point.Nah bagaimana kategori - kategori tersebut?Ayo kita lihat.

1. Enter Arena


Di sini kita akan melawan 1 per 1 musuh yang ada di sana.Dilihat dari gambar sudah kelihatan bahwa jika kita sudah selesai menghabisi musuh pertama pasti akan terbuka musuh kedua dan ketiga, tapi jika belum tidak akan terbuka.Energy pertama kali adalah 50, setiap 20 menit Energy akan bertambah 20, bisa juga di dapatkan dengan Send Gift atau membeli dengan harga setiap Energinya 10 Token.Untuk melawan 1 musuh setidaknya membutuhkan 10 Energy, tetapi ada beberapa musuh yang tidak cuman membutuhkan Energy saja, misalnya Heart of Kari, Crystal of Kari dan Friendship KunaiJika kita sudah mengalahkan musuh kita akan mendapatkan material yang berfungsi untuk menukarkan material tersebut dengan Weapon, Back Item, Clothing dan Skill.Jika kita sudah menghabisi semua musuh kita akan mendapat 50 TP.

2. Material House


Tempay untuk menukarkan material yang sudah kita dapatkan dari melawan musuh di Arena dengan Weapon, Back Item, Clothing dan Skill.

3. Reward List


Daftar dan info Clothing, Back Item, Weapon dan Skill.

4. Anniversary Point Reward


Tempat untuk menukarkan Anniversary Point dengan item - item yang telah di sediakan.Anniversary Point di dapatkan dengan cara pembelian item dengan token, setiap tokennya akan mendapatkan 1 Anniversary Point.Donate token untuk Clan tidak akan mendapatkan Anniversary  Point.


Nahh...cukup segini aja yah...mungkin sobat ada yang belum tahu info Skill, Weapon dan Back Itemnya.Insya Allah besok akan admin post ^_^
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan Kode Disini
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan Kode Disini
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan Catatan Anda
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan URL Gambar
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan URL Video Youtube

Translate

 
Design By : Faiz Al Zukhruf | Facebook | Twitter
Copyright © 2014. Cheater rembanx - All Rights Reserved
Published byMas Template
Proudly powered by Blogger