Home » » Cara mudah Membuat Swirl Dengan Photoshop Dan PhotoScape | Cheater rembanx

Cara mudah Membuat Swirl Dengan Photoshop Dan PhotoScape | Cheater rembanx

Written By Faiz Al Zukhruf on Saturday, 9 March 2013 | 12:46

1. buka photoshop
2. cri gambar yg mau di edit

3. ambil "PENTOOL"

4. Bikin New layer

5. buat pentool kyk swirl


6. klik kanan ambil "STROKE PATH"

7. pilih brush

8. Delete Path

9.klik kanan di layer ambil Blending Options

10. Centang Gradient Overlay dan pilih warna nya kyk warna-warni

11. Selesai deh kyk gini hasil nya

FINISH ^_^
KLO ADA YG GK JELAS COMMENT OK


 klau ada yang kurang ngerti ini ada video.a 
  


        Dengan photoshop
  Dengan photoScape


  Dengan photoshop
                                                       Dengan photoScape
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan Kode Disini
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan Kode Disini
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan Catatan Anda
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan URL Gambar
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan URL Video Youtube

Translate

 
Design By : Faiz Al Zukhruf | Facebook | Twitter
Copyright © 2014. Cheater rembanx - All Rights Reserved
Published byMas Template
Proudly powered by Blogger