Home » » Elsword Offline 100% BISA | Cheater rembanx

Elsword Offline 100% BISA | Cheater rembanx

Written By Faiz Al Zukhruf on Thursday, 11 July 2013 | 19:40

Hai Sobat dan juga pecinta Game Online , khususnya untuk pecinta game Online Elsword . mamang sarip ada kabar gembira untuk kalian pecinta game online elsword . pas mamang lagi iseng iseng nyari game offline terbaru , mamang terarah pada game online Elsword yang kabarnya banyak di gemari oleh gamer indonesia . pas mamang cari di google , benersih emang banyak yang keluar . tapi sayangnya link downloadnya udah error semua alias minta di perbarui , nah pas mamang muter muter selama kurang lebih 1 jam-an baru ketemu linkdownload yang aktif , mamang nemunya juga di facebook wkwkwkwk . sebenernya sih ada 2 type downloadtannya ada yang versi inggris sama jepang . berhubung yang versi inggris sudah tidak aktif ya sudah mamang cukup ambil yang versi jepang saja itu cerita mamang bisa dapetin link download Elsword Offline 100% BISA *curhat nih curha~* .
nah mamang akan ngejelasin tentang Elsword offline ini .
Game ini adalah game trial alias percobaan , makanya offline . jadi kita tidak perlu repot repot untuk membuat server seperti game offline lainnya . cukup instal dan mainkan saja . karakternya hanya ada 6 dan juga tidak ada even ataupun exp yang berjalan . jadi ketika instalan sudah terinstal kita langsung diberikan karakter level 35 semua . tapi lumayankan untuk latihan untuk para newbie - newbie elsword di recomendasikan untuk mendownload game ini dahulu . ga ada ruginya kok wkwkwk . oke sekian saja pembahasannya jikalau kalian mau mendownload game ini link sudah mamang sediakan di bawah .
ScreenShot
Link DownloadSingle Link : Download Elsword Offline | Size : 200MB-an
Password RAR :
www.ddeadnote.com
 Sumber


Share this article :

2 comments:

Jika Ingin Memasukan Kode Script (CSS, HTML, JavaScript) Silahkan Gunakan Kode Dibawah ini :

1. Untuk Menyisipkan Kode Panjang Gunakan Kode Disini
2. Untuk Menyisipkan Kode Pendek Gunakan Kode Disini
3. Untuk Menyisipkan Quote Gunakan Catatan Anda
4. Untuk Menyisipkan Gambar Gunakan URL Gambar
5. Untuk Menyisipkan Video Gunakan URL Video Youtube

Translate

 
Design By : Faiz Al Zukhruf | Facebook | Twitter
Copyright © 2014. Cheater rembanx - All Rights Reserved
Published byMas Template
Proudly powered by Blogger